19 September 2008

Belum, lagi jelek koneksinya.

Researcher: "Eh pensil gua kemana ya?"
Researcher Khusyuk Internetan: "Kenapa loe?"
Researcher: "Pensil gua ilang! Loe tau gak dimana? Udah gua cari kemana-mana nih! Mana sih ya?
Researcher Khusyuk Internetan: "Udah loe cari di google belum?"

R&D Jakarta, didengar oleh satu divisi yang merasa salah satu dari mereka kena penyakit internetan akut.

3 comments:

kunderemp said...

Gue banget tuh... kalau udah kagak nemu barang di kantor.. langsung googling.. hihihi

bah reggae said...

+ udah. di google udah aku cari tetep nggak ketemu
- ah kamu. ya di yahoo dong. nih ketemu kan. udah sana, tapi hrs diraut dulu
+ oh iya thx. tp apanya yg mesti diraut
- ah kamu. ya otakmu dong
+ bukannya otakmu?
- emang gue punya otak?

adhe said...

soalnya gw ngga suka makan otak otak.... masih enak mpek mpek *kaga nyambung*