19 September 2008

Gak usah pake mangkok aja!

Nyonya: "Mbak, tolong beliin bakso di ujung jalan sana ya, beli empat bungkus, dua campur pake mie, dua baksonya aja..."
PRT Baru: "Yang baksonya aja pake kuah gak, bu?"

Jakarta, didengar oleh seseorang yang tertawa gila-gilaan.

4 comments:

Anonymous said...

gubrak....

Anonymous said...

yah aneh yang ketawa, banyak kok yang emang beli baksonya aja.. emang nyonyanya aja tuh yang nyuruhnya kurang jelas.

nengpuri said...

smart question..

Anonymous said...

ya iyalah ga pake mangkok, kan dibungkus

komen kedua juga bener, apa salahnya makan bakso keringan (tanpa kuah)?

*piss*