09 September 2008

Gua maunya aman!

Cowok metroseksual (duduk di bagasi dan tak sengaja menduduki botol oli): "Wah, netes nih."
Cowok botak (menyetir): "Keluarin di luar, keluarin di luar!"
Cowok metroseksual: "Nggak bisa, lo goyang-goyang mulu."

Di atas mobil ke arah Cikini, didengar oleh seluruh penumpang di bagian tengah yang kebetulan cowok semua.

3 comments:

iyoem said...

bwaaaahahahahak...
gw ampe sakit perut nahan ketawa sambil nutup mulut trus ngimpet dikolong meja, takut ketauan boss.. :p

kocak dan bego banget dua cowok ini!!

Anonymous said...

wkwkwk.. gag kebayang kalo jd saksi langsung ngakakny gimana... lol :p

Anonymous said...

koq bisa di bagasi sih duduknya? :?