12 September 2008

Ih, dalem banget tuh kayanya...

Setelah dilewati pramugari kereta karena menolak untuk memesan,
Cowo bimbang: "Ma, pesenin kopi dong..."
Ibu Kesal: "Kamu tuh ya! Selalu gitu. Kalo ceweknya udah pergi aja baru bilang mau!"

KA selepas Gambir, didengar oleh dua sejoli yang menahan ketawa di kursi belakang.

6 comments:

diahramli said...

dalem gilaaaa..

Anonymous said...

hahaha..salah satu yg paling lucuu..!dalem bangett

Adian said...

shoot!...ini kok gw banget dah

del del said...

buwahahahaha.. XD
asoiiyy!!
mkany.
klo mau blg mau. ogah blg ogah.
ahahahaha.. XP

ayata said...

kalo mau bilang mau
kalo enggak bilang enggak
jangannya maunya yang enggak-enggak!

agungajadeh said...

asli,
lucu bngt
ada jg kisah ginian
ga nyangka