19 September 2008

Ini yang salah ngerti siapa ya?

Pria: "Mbak, pesen es teh manis..."
Pelayan: "Es-nya habis mas..."
Pria: "Ya udah, es teh tawar..."
Pelayan: "Iya, mas..."

Restoran di Jakarta, didengar oleh pengunjung lain yang berpikir cara buat es...

18 comments:

Anonymous said...

kedunguan yang menular...

iman said...

what :P

ruth sophia novita said...

wkwkwkwkwkw

LOL

Ferdy Sechan said...

Gyaaa...
Radang Otaaaak...
:P

indiradewi said...

hiyahahahhaaa... LOL

adhe said...

alahhhhh.... gw rasa bikin izajahnya & kelakuan baiknya di Pak RT deh!!

Aditya Mahapradnya said...

huahahaha biasanya emang gitu sih

gnisnal said...

aneh tapi nyata ^^

Hans said...

2 2 nya lucu...

Anonymous said...

ini siapa yang goblok yah?

Anonymous said...

......dumb and dumberer.
>_>;

nengpuri said...

take away those stupidity pls..

Anonymous said...

seklian aja pesen es teh manis anget

Kawaii Killer said...

astagaaa.. yg blo'on tuh pelanggannya apa pelayannya yah?


wekekekekekk.. :D

Anonymous said...

yang habis itu es apa gulanya yah?

Anonymous said...

hahahaha...
nice post gan..

imam said...

hahaha kocak abis gan

Anonymous said...

gw yakin sbnrnya yg abis gelasnya tuh,,,