26 September 2008

Kita dulu terpisah jauh!

SPG menawarkan ke lelaki: "Kak, Giordano kak..."
Lelaki berjalan beberapa langkah, tiba-tiba berbalik dan berteriak: "Adeeee... kamu ingat aku?? Aku kakakmu!"

Mal di Jakarta, didengar oleh teman yang kabur malu.

16 comments:

Anonymous said...

serius benerna? bwakakakakkakaa..

pramesti widya said...

aahahaha. anjing, lucu2. silahkan giordano. haha

Anangga Gunawan said...

hahaha ngakak gue bacanya...

thimbu said...

hahahahaha......
dah brapa lama ngga ketemu wkwkwkwkwk

Vina Revi said...

gagagagagak ...
bener! bener!
kayaknya SPG-nya Gio emang udah diindoktrinasi untuk selalu menyapa dengan sebutan 'kak'.

Eru Reed said...

Itu berapa langkah?

Hebat! Improvisasi Pick Up Lines :D

seseorang said...

guokkilll abbwees tu orang..

je said...

anjrit! ini yang paling lucu. hahahaha

diany die said...

hahahahahaha
kasian spg nya

gemi agung said...

waakakakka... kalau ini kejadian beneran, asli kocak banget tuh orang. gue bisa ngebayangin ekspresi muka tuh orang dan ekspresi temen2nya yang kabur

wakakakakak... *guling-guling*

bri said...

ah, gw mau coba ah kapan2...

N said...

gue ga mudeng deh..

cintapopia said...

this is GOLD! hahahahahahaha.. gila ketawa ngakak2 gw baca yang ini sambil ngebayangin kejadiannya.

dodollllllllllll....

ac3l said...

luuucuuuu...kira2 SPG nya kapok ga ya ngelakuin itu?

Anonymous said...

kerenn :D

El Nuno said...

PUL yang bagus negh...