18 September 2008

Makanya perhatian dong!

Si Pemimpi: "Gua pengen bikin bagasi gua jadi home theater deh."
Si Serius: "Hah, gimana caranya?"
Si Pemimpi: "Ya nanti gua mau tambahin (mulai penjelasan teknis)."
Si Serius: "Home theater portabel gitu?"
Si Pemimpi: "Ya nggak lah, gimana caranya loe bawa-bawa bagasi?"
Si Serius: "Ya ditenteng gitu? Eh, maksud loe bagasi apa nih?"
Si Pemimpi: "Ya itulah! Yang tempat parkir mobil... Masa loe gak tau sih?"
Si Serius: "Euh, itu kayaknya garasi kali!"

Reuni alumni di Jakarta, didengar oleh seseorang yang langsung harus ke kamar kecil.

6 comments:

ruth sophia novita said...

huahahahhaha....aku juga kadang salah "term" gitu, dan bikin jengkel org di sekitarku...haha..jadi kayak liat diri sendiri....

LOL


gbu

HarumiA said...

sejenak hampir ikut mengalami disorientasi...

BAGASI = GARASI

nengpuri said...

keren juga idenya yah? :P

©Sherly said...

hoakakaka! ni kayanya pernah kejadian sm cc gw & tmnnya d....

The Blangkon said...

Ha? CC apaan sih? (pertanyaan bodoh)

Anonymous said...

huahuahuahua cw gw sering bgt neh terbalik2 soal garasi sm bagasi ini, tryt ada jg toh yg ama... IP tinggi tdk menjamin suka ngaco kayanya lolzzz..