29 September 2008

NGUPING JAKARTA MAU NGOMONG #1

Pertama, terima kasih ya, buat teman-teman yang sudah mau meluangkan waktu datang ke blog ini dan terutama buat kalian yang sudah rela berbagi pengalaman nguping ke kami.

Nah, menjelang lebaran ini, kami punya niat untuk bikin satu postingan yang berisi dialog-dialog absurd yang terjadi di hari pertama lebaran tahun ini. Bisa pada saat salam-salaman, ketemu keluarga jauh atau apa pun itu lah. Pasti ada kan momen-momen "Njrit, kok gua ngomong gitu ya?", "Apaaaa siiiih?" atau "Uh oh, kelepasan deh..", hehehe.

Kalau memang ada, silahkan kirim ke nguping.jakarta@gmail.com lengkap dengan tempat kejadian (harus Jakarta!) dan siapa yang mendengar.

Kami istirahat sebentar ya sampai akhir minggu ini. Kami tunggu Nguping versi lebaran ya. Jangan lupa, hanya kejadian pada hari pertama lebaran.

Minal Aidin Wal Faizin semua.

Mari kita canangkan Gerakan Nguping Jakarta! *Halah*

NgupingJakarta Team.

8 comments:

bitchingstories said...

Found this blog while looking for Overheard in New York.

Funny, keep it going!

Love, BB

Mr. Scotch said...

Nice! :)

Morenza MBA said...

Kenapa nggak DIBUKUIN aja!?!? Lucunya itu lho, lucu bangeet! :).


Dinantikan bukunya, masih sambil ngakak nih commentnya, seger dah, kaya minum es teh manis di padang sahara, smoga sukses! amin

tammi prasetyo said...

i really really love this blog!
ehehehe
bener, kenapa ga dibukuin aja?
seru tuh kayaknya.. hehe
saya link ya!

kampusnaif said...

terimakasih sudah menginspirasi gue. gue bikin versi yang kampusnya hehe

keep the good work bro (or sis?)..

denss said...

Huahuahauha!! bUakakakak!!! gw ketawa di kamar sendirian melulu ahuahuah!!!

sonnia anggy yaniar said...

keren deh .
:D

visit my blog ia .
;p

DJ Sahat said...

blog keren, selalu jadi bacaan wajib pas break siang di kantor ... kadang bikin perut gw sakit, ga tahan, kadang bikin "cengo", yg obrolannya gw juga ikutan g ngerti, (hahaha)

keep ur good work folks ...

Gbu