04 September 2008

Pulo Mas gak terlalu jauh sih...

Seorang musisi muda cantik: "I could so see myself doing it with a horse!"

Apartemen di daerah Senayan, didengar oleh teman yang langsung membayangkan.

3 comments:

den Koplak said...

gile ama kuda bo??? emang muat???

Paams said...

'pulomas emang ga terlalu jauh sih...'
huakakakak! yaampun ada2 aja judulnya sumpah!!!!!!

usaha laundry said...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry