04 September 2008

Selama bisa dikantongin sih...

Account Executive: "Untuk promosi ini, kita akan memerlukan suvenir yang kecil dan gampang dibawa-bawa... gimana kalo GAJAH?"

Didengar oleh copywriter bitchy yang menahan diri untuk tidak melempar kursi.

3 comments:

B\W said...

kalo mau baca curhat puitis absurd klik aja ke nama penulis komen ini, hehehe...

isman said...

Bisa jadi sang AE bersangkutan terlalu banyak mendengar lelucon basi, "Gimana cara masukkin gajah ke kulkas?"

usaha laundry said...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry