06 September 2008

Tapi kan... Ah, sudah lah...

Ibu marah-marah ke 2 anak balita dengan penuh emosi (lengkap dengan jari telunjuk menunjuk-nunjuk anaknya): "SEKALI LAGI kalian lempar-lempar batu ke kolam ikan, mama ga bolehin kalian main lagi! Nanti ikannya bisa mati! Kasihan dong ikannya! Udah mama bilangin berapa kali kok ga ngerti juga sih?"
Balita berteriak gembira ke yang satu lagi: "Wah, boleh sekali lagi!"

Bintaro, didengar oleh tante para balita yang tiba-tiba terbahak.

5 comments:

mandy said...

Hahahahaha. Jadi inget kata sambutan dari pengarah upacara (atau apalah itu namanya) waktu gue sma. Ada satu guru yg 'pengarahannya' berkesan buat gue:

"Bapak lihat, kalian ini suka main dorong-dorongan ke kolam. Setiap ada yang ulang tahun, dan setiap selesai ulangan Matematika, Fisika atau Kimia. Tapi Bapak minta...tolong kebiasaan ini dikurangi. Karena Bapak perhatikan, belakangan ikan-ikannya makin sering bersembunyi di bawah batu. Pasti karena mereka stress."

Barisan belakang otomatis bubar karena ketawa. Barisan depan yang sial, cuma bisa cekikikan aja.

irrrr said...

balita nya cerdas, dikasih makan apa yah???

mii said...

wakakakakak
pinter pinter

usaha laundry said...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

Anonymous said...

kampreeett.. ngakak