27 October 2008

Bener-bener anak mama . . .

Ibu muda yang baru melahirkan: "Aduuh, suster, itu anak siapa sih yang nangis? Berisik banget!"
Suster: "Itu anak ibu . . ."

Rumah sakit bersalin di jakarta, didengar oleh suster yang merasa kasihan dengan bayi tersebut.

11 comments:

Anonymous said...

hwhehehehe ibu muda memang banyak yang sinis ya... hhuhuuuuuu.. ga taw nya adenya sndiri ^^!!

Anonymous said...

Bikin mau..pas susahnya lepas tangan,,hahaha..gue banget

DownSyndrome said...

nancep...clep...clep....clebz....ahahahhaahaha

Anonymous said...

anjrit...ini persis sama cerita nyokap gw pas gw baru lahir..
wkwkwkwkw..
ga nyangka bisa sama ceritanya...

Anonymous said...

anjrit...ini persis sama cerita nyokap gw pas gw baru lahir..
wkwkwkwkw..
ga nyangka bisa sama ceritanya...

Anonymous said...

anjrit...ini persis sama cerita nyokap gw pas gw baru lahir..
wkwkwkwkw..
ga nyangka bisa sama ceritanya...

Anonymous said...

anjrit...ini persis sama cerita nyokap gw pas gw baru lahir..
wkwkwkwkw..
ga nyangka bisa sama ceritanya...

Anonymous said...

anjrit...ini persis sama cerita nyokap gw pas gw baru lahir..
wkwkwkwkw..
ga nyangka bisa sama ceritanya...

nia said...

jadi inget psikolog gw pas ngelahirin anak pertama...

Anonymous said...

kasiaan bnr nih anak,,kalo dy bisa ngmng dah nangis kali,,haha

Anonymous said...

=)) kacau