21 October 2008

Biar bodoh yang penting etika.

Bapak Perlente Berkumis Ikan Lele: "Mbak... Bisa minta tolong, mbak? Urusan penting nih..."
Pramugari: "Ada yang bisa dibantu?"
Bapak Perlente Berkumis Ikan Lele: "Bisa gak bilang ke pilot jangan napigasi dan komunikasi, saya mau ngidupin hape bentar aja, takut ngganggu kalo saya gak bilang-bilang dulu..."

Didengar penumpang lain yang menyumpahi hape bapak itu tertelan.

17 comments:

ceritakuhariini said...

gyahahahahahaha...

Imam said...

Bapak yang sopan...

Anonymous said...

duh kebayang tukul

Anonymous said...

mwakakakakakakak...

DDT said...

kalo tukul sih wajar..

Apa persamaan tukul sama hayam wuruk??


jwb:
dikasih laptop sama2 bingung..

Anonymous said...

wakakakakak!!!!
iya mbak...
navigasinya dimatiin aja dulu...
istri saya ngambek nih klo saya ga ngabarin...

Joker said...

tenang aja pak, bapak cuma dilarang pake HP di dalam pesawat, keluar aja dulu bentar.
hahahahaha

laili said...

@joker: huhauhauhaua..ketawa guling2.. kadang2 gw lebih ngakak baca komennya..

Phier said...

pasti bapak2 yang sok jadi pejabat :p

Vger said...

Gue penasaran, gimana kelanjutannya
Pramugarinya jawab apa yah?

siSka ^^ said...

bapak yang polos skali, tp sayangnya jd tmpk bodoh,,

ABanDonEd but HAppY said...

ya ampyun... bener2 seharusnya si pramugari jawab: bagaimana kalo bapak keluar pesawat sebentar untuk menyalakan HP, nanti bapak boleh kok masuk lagi....





kalo masih idup :P

Anonymous said...

tukul!

Fat Ass said...

He was planning to kill everyone, wasn't he? He should have been thinking much harder.

Anonymous said...

hahahahahaha....
nice one Joker... =))

Aryo Wiryawan said...

Gyahahahah Bwahahahahah Jiakakakak..... asli yang ini lucu bener.... wakakakak

evan said...

huahahah..
+1 Joker deh mantep2 komennya