23 October 2008

Biar jelek yang penting PD . . .

Guru fisika: "Ini hasil ulangan kalian, tolong dibagikan."
Cewek #1: "Eh eh, nilai lo berapa?"
Cewek #2: "Ah, gue jelek banget nih."
Cewek #3: "Yee, gue tuh lebih jelek kali dari lo!"

Sekolah di BSD, didengar oleh teman-teman sekelas yang mengangguk-angguk setuju.

25 comments:

Gati Siahaya said...

Ya ampuun jelek kok bangga malahan, hahahaaaa...

Imam said...

Tetep bangga

Ferdy Sechan said...

kultur indonesia, mungkin? merendah untuk meninggi?
:P

cemara the hyper said...

hahaha. gue sering banget nih ngalamin yang kayak gini

rizky said...

wakakakakakkaka

Karyawan said...

bodoh kok bangga???

Anonymous said...

ha? emang lucu?

Anonymous said...

hahah gw ini kali kedua buka blgo ini gara okezone. eh disuguhin yang beginian hahahaha...
lanjutan...

Cewek 1 : ah lu mah masih mending... lah dia mpe merah gitu..
cewek 2 : yah ni padahal gw dah coba main aman
cewek 3 : anjrit tu guru, dasar om2 udah gitu pelit lagi
cewek 1 dan 2 : iya pelit banget cuma segini, ini mah kurang...

nak2 co2 pelan2 mualai kekamar mandi satu persatu

cheers...

Anonymous said...

bodoh kok bangga? gw malah nangkepnya kayak mereka seolah saling ngejelekin diri sendiri ya..huehuehuehue..

den Koplak said...

kwak kwak...

Anonymous said...

sering banget ngalamin yg kayak gitu... huehehe....
itu budaya indonesia yg mesti kita lestarikan, apapun nilainya yang penting.. bangga.
^o^

Anonymous said...

Emangnya lucu yah??(garuk-garuk kepala)

Anonymous said...

iya nih kagak lucu nyang enih..

flawLezz said...

dual meaning bro.

pas si cewek ngomong: "gw lebih jelek dari lo kali"
(nilai gw lebih jelek dari lo)

tapi orang nafsirnya:

cewek: "gw lebih jelek dari lo kali"
(muka gw lebih jelek dari lo)





dan semua orang ngangguk2 tanda setuju

Anonymous said...

yang pada kagak maksud aja yang kurang lucu..


(yaaah kok jadi ga lucu gini)

Anonymous said...

Gw sih ketawanya karena ini lebih ke sarkasme. Ini mah selalu kejadian di kampus gw euy, apalagi kalo abis quiz dadakan. Biasanya yang pinter2 kan suka ngerendah diri, bilang kalo dia nilainya jelek, padahal dapet 90 of 100.

All in all, gw salut sama yang ngirim ini cerita, karena dia mentertawakan sikap munafik orang2 Indo yang udah menjamur sekarang ini.

Salute, I love the sarcasm <3

Anonymous said...

yang begini mah biasa atuh.. bukan karena pede tapi karena gedek sama yang ga mau ngasih tau nilainya..

es teh manis said...

hehehe bodoh ko bangga...

gw heran... bodoh kn ga nular, tp ko ada d msna2

bang jago said...

hebat ya orang-orang indonesia.
bisa bisanya kebodohan dibangga-banggain...!!

tanya kenapa...??!!

???

Aianamie said...

huehehehhe,,,dunia makin ancur..
banyak orang sableng nyah c...
wkwkwkwk

Ergodyne470 said...

wkwkwk..nah lo??

Joker said...

ini punya arti banyak.
selain dia bilang dia lebih jelek (ambigu karena bisa diartikan jelek secara fisik) dia kan juga ga tau nilai cewek #2, darimana dia tau kalo dia lebih jelek.

Anonymous said...

ha? bukannya maksudnya dia ga tau nilai temennya (karna temennya belom ngomong nilainya brp, cuma bilang jelek), tapi udah sigap bilang 'gw lebih jelek daripada lo'????

kebodohan standar..

Anonymous said...

setuju sama joker..

Zee said...

Jadi intinya salah satu budaya Indonesia adalah membanggakan kebodohan? Gitu ya maksutnya? Ck, ck, tega nian yang comment gituh....
I totally agree that this one relates to sarcasm... ;)

Salute!