10 October 2008

Bilang dong dari tadi!

Pembeli haus: "Pak, Mizone dingin berapa?"
Penjual minuman: "Wah, nggak ada dek."
Pembeli haus: "Lha ini?"
Penjual minuman: "Ooh, mijon."

Didengar oleh seseorang yang akhirnya lebih memilih air putih.

25 comments:

aa said...

hahaha. Kaya gw minta a mild dikasi emil.

diorockout said...

keduax

Annisa said...

wuahahahahaha geli nih orang0orang jakarta

utchanovsky said...

Jadi inget artikel bahaya minuman isotonik

Anonymous said...

hahaha.. gw jg pernah ngalamin nih!

sama persis kejadiannya :hammer:







pas di lampu merah gitu..

Anonymous said...

lanjutannya mana nihhhh

sashaafterschool said...

hah mijon? huakakak.. dulu pembokat gue juga bacanya mijon :D

Pradana said...

mijon...mijon...
kola... kola...
panta... panta...
kua... kua...
LOL :D

caesarleo said...

Masih mending...seseorang pernah ngucapin nya dengan kata Mizwan

seseorang said...

emak guwa udah paling seneng tuh kalo lagi ke warung rokok terus teriakin ke abang2nya:

"BANG, MIJON SATU!"

..diambilin, terus cekikikan sndiri dlm mobil setelahnya..

ryucell said...

ada lagi nih.....

7-UP jadi bilang JUP....

mas JUP atu....

Dirty Diary said...

anak buah gw banyak banget nih yg begini.... Mijon... Mijon....

Gati Siahaya said...

Ahahahaaaaa........!!! Bener banget!

Anonymous said...

hahahahahha sampe nangis gue bacanya

DownSyndrome said...

iye...dulu emang gw nyebutnya miz-wan...nape om leo *jitak caesarleo yang udah nyebarin masa lalu gw nan kelam...

bang ben said...

hahaha.parah nih, sama kaya pengalaman waktu di pangkalan bis deket bulak kapal, pada bilangnya juga mijon..mijon..mijon..

rhein fathia said...

lebih hebat lagi kalau orang sunda yang jualan: mararijon...mararijon..

Dankeru said...

untung selama gw beli mizone baik2 aja :D
jadi kangen mizone :">

Archie-The-RedCat said...

penjualnyah orang sunda tuh..
gila yak basa sunda.. jadi trendsetter mulu

mila said...

mijon??
wew..so nasionalis sekalee, hohoho..
gunakanlah bahasa indonesia yg baik dan benar..

mandyniputri said...

jhahahahahahahahahaha mijon kaya temen2 gue

Anonymous said...

kalo di jawa tengah jadi mison...

evan said...

huahahha..
yg salah nyebut sih dah banyak banget, ini lebih lucunya ada yg ngomong mizone bener aja didengernya salah

kuping ma lidah pedagangnya kompak bener :))

Anonymous said...

ryucell: nenek gw malah bilang'y tujuh up.. ahahha

Anonymous said...

dulu ada minuman "orange crush"...
pembokat gw yg orang jawa beli ke warung nanyanya "ora nyekrus"... hehehehehe....