08 October 2008

Bisa bikin pikun emang sih...

Cewek #1: "Memangnya kamu taruh dimana tadi berkasnya?"
Cewek #2: "Duh... Itu dia. Akhir-akhir ini gua sering lupa... Kayaknya gua kena insomnia dech..."

Perkantoran Jakarta Selatan, didengar satu kantor yang tiba-tiba terkena infuenza

8 comments:

Anonymous said...

hahahaha..dimana-mana penyakit lupa tuh namanya anemia..*oon*

deNna said...

iya tuh... kalau gue pernah kebalik2 antara anemia sama amnesia... hehehehe...

Bowo said...

Wah... komentar #1 nih yang bikin ngakak...
Amnesia = hilang ingatan
Anemia = kurang darah
hahahaha... :))

den Koplak said...

wakakakaka kena "insomnia buatan"

Nyunyu said...

hehehehe, jadi inget kejadian gw sendiri.. ade gw amnesia gara2 kepalanya kepentok lantai, gw bilang kena insomnia...hihiihihihi,...

gemi agung said...

insomnia gak bisa tidur bukan?

Wawa TM said...
This comment has been removed by the author.
Wawa TM said...

Gara gara insomnia (ga bisa tidur) akibatnya bisa anemia (kurang darah) akhirnya rada2 amnesia (hilang ingatan)..
#nyambung ga tuh ??!&$@&#