15 October 2008

Cut! Kamu terlalu lemes! Lebih semangat!

Asisten Sutradara: "Male talent gue dimana ya? Kita udah mau take nih!"
Hair Stylist Kemayu yang langsung panik: "Sebentar! Lagi gue blow dulu bookk!"
Asisten Sutradara: "Ya udah, cepetan dikeluarin dong! Capcus!"

Didengar oleh seluruh kru produksi yang langsung mengerubuti ruang make-up.

6 comments:

Didit said...

ih, di-blow banci!!

Dodo said...

biasa nge-blow yg laun yak huehuehuehue

anak lugu said...

capcus apa sih?

Anonymous said...

capcus tuh cepetan buu..

pembaca setia nguping jakarta said...

Gua cuma mau bilang, yang ngelola blog ini pinter bikin judul2 postingannya ya! hehehe... Judul2nya selalu pas & lucu :))

Archie-The-RedCat said...

parah tuh bencong