09 October 2008

Dan orang bilang ngobrol di HP itu adiktif

Dua orang ibu-ibu yang tiba-tiba berjumpa di pusat perbelanjaan.
Jeung #1:
"Jeung X! Halo!"
Jeung #2: "Ya ampun, Jeung Y!"
Jeung #1: "Apa kabar?"
Jeung #2: "Kabar baik. Lagi dimana?"

Plaza Senayan, didengar oleh anak salah satu jeung yang akan mencari tahu isi tagihan telepon seluler ibunya.

14 comments:

Anonymous said...

hahaha...











dodol juga yah :D

deed said...

anjrit! gw baru sadar kalo ini kocak!! ahahahaha

seseorang said...

gyahahahhahahahaha...sumpah guwa baca ini guling2 di meja kantorrr.. ^_^

Anonymous said...

WUAAAAAAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA!!! gilaakk lucu abbeess!!! :D

Anonymous said...

gak ngarti

Anonymous said...

ngerti ngerti :))

Anonymous said...

reflek banget pasti tuh nyapanya..hehehe...jenaka!!

Anonymous said...

HAHAHAHA ini kan cerita kiriman gue. Yang ga ngerti, baca deh. LAGI DI MANA???

den Koplak said...

lucu abis....

Anonymous said...

hahahhahah, nelpon mulu si kerjaannya, kbiasaan bo'!

Anonymous said...

gtu tuh..
klo org basa basi..hahaha...

Anonymous said...

Jeung #2: Kabar baik. Lagi dimana?
Jeung #1: lagi didepan mata lo

Anonymous said...

asli gw ketawa ampe keluar air mata.... hahaha

Yan9n said...

ya ampun
sampe dikira gila sama temen se lab gw...