29 October 2008

Gak mood atau gak enak, pak?

Bawahan: "Bapak besok mau berangkat ke Amerika ya? Sudah siap-siap?"
Atasan: "Iya nih, saya mau pulang cepet ya, mau faking-faking dulu..."
Bawahan: "..."

Perusahaan minyak asing di Gatot Subroto, didengar oleh bawahan yang mengasihani istri si bos.

14 comments:

den Koplak said...

wakakakakak... pasti cape banget tuh istrinya, sampe berapa ronde?

carbuncleRUBY said...

yaa berhubung yg mau difaking2 (baca: packing2) seisi rumah.. yahh.. bisa berminggu2 !! gyahahaha.. kalo ampe kaga puas sih .. .. .. ..

deltapapa said...

itulah bibir susah !

tukang_bajaj said...

sukanya ngefak nih orang

masantoganteng said...

istri saya pernah cerita, sewaktu kuliah di Solo, salah satu teman kostnya yang berasal dari daerah lain berkata, "Mbar, pinjem pipa elu dong..."
istri saya bertanya, "Pipa? buat apa malem-malem nyari pipa?"
temannya berusaha menjelaskan,"itu pipa... pipa... yang buat bersi'in muka itu lho..."
"ooo... Viva. tapi saya ga pake Viva lho, mbak. makenya Citra"
"Lha, iya guwa emang mo minjem viva elu nyang merek Citra, neng. demen guwa, adem makenya."

Anonymous said...

faking barang-barang itu fenting sebelum fergi...

Anonymous said...

hahaha ini sama kasusnya dengan tulisan VERMAK LEPIS

Anonymous said...

Paling orang sunda, susah bedain p, f sama v. (jangan tersinggung yang sunda, gua juga setengah sunda :)

Anonymous said...

kayaknya nama perusahaan tempat si bapak kerja tifani deh???
(tifu sana sini)

Sally W said...

wkwkwkwkwkwkwk!!!
faking faking!! XD

evan said...

wuakakkaka..
tambah ketawa pas liat komen VERMAK LEPIS
dosen PTN di bandung pernah foto angkot kaca belakangnya ada tulisan "Variz van Java" :))

miTWOe said...

sebenernya ga ngerti judulnya ~_~

Anonymous said...

cefet fulang ya fa.. jangan Lufa oleh2.. :D

Anonymous said...

fapping kali maksudnya