08 October 2008

Gak perlu liat menu!

Pelayan: "Siang dek, mau pesen apa?"
Teman: "Yang nggak ada apa mbak ?"

Restoran di Pangkalan Jati, didengar oleh seseorang yang membatalkan niat batal puasa.

6 comments:

Anonymous said...

bwakakakakkk..

Baihaqi Achmad said...

gak niat makan tuh orang haha

ryucell said...

anak kos yg sedang menunggu kiriman uang.....

neuroticfreeloader said...

ini mah gw sering mlakukannya.. demi menghindari dibilang 'abis, mbak.'

klo tmn gw suka begini, 'ada teh botol, mas? lalu si mas menjawab 'ada, mbak' trus tmn gw nanya lagi, 'kalo fruit tea?' dan si masmas mjwb lagi, 'ada, mbak', akhirnya tmn gw memesan, 'klo gitu saya pesen akua.'

sekian dan terima kasih.

insideit said...

Teman: "Ttus tutup warungnya jam berapa, mbak?"
Pelayan: "Jam 17 sore, tapi jam 15 biasanya udah abis."
Teman: "Ya udah nanti aja saya nunggu abis."

Ruby Fonna said...

hehehe, gw ngerti nih kayanya perasaan yang mesen,, gw juga sering ngomong ke pelayannya: yang ga ada apaan?

karenaaaaaa,,, di tempat yg suka gue datengin buat makan itu,, sering abis makanannya, jadi demi menghindari semua dibilang GA ADA,, jadi ya langsung aja nanya, yang ga ada apaan?