21 October 2008

Gede gak?

Cewek #1: (nunjuk jalan di depan) "AWAS TOKET!!"
Cewek #2: "Tokai kali..."

Didengar sekumpulan cowok yang mencari hubungan dua benda itu.

11 comments:

seseorang said...

guobloooosss,, huakakakakakkaa....

insideit said...

ngakak...kakakakakak dasar gebleg...

dark-hell said...

Segrekkkk !! ahhaha

Anggi said...

Bwahahahaha (ngakak njengkang)

den Koplak said...

dudul 100% (sambil ngebayangin toket yang baunya kayak tokai)

dea said...

benar2 jauh banget

dee said...

nambah:
seorang kary cowo ceritanya baru pulang dari bank buat daftar internet banking.
cewe: 'dari mana loe?'
cowo: (dengan bangganya cerita) 'dr bank dong,gw daftar internet banking,hari gini harus tanggap teknologi dong.'
cewe: 'wah hebat,trus yg loe bawa loe tu apaan?' (sambil nunjuk alat elektronik kayak kalkulator)
cowo: 'ini dikasi dari bank,kl mo transaksi internet pake ini namanya TOKET' (dengan PDnya)
cewe: 'glek...' (sambil megangin dadanya)

siSka ^^ said...

latah ternyata memang berbahaya bagi kesehatan,,hahaha kocak!

Anonymous said...

ahahahhaha
makanya yang punya otak slangkangan bisa berbahaya sewaktu2

Anonymous said...

hwakakakaka ngakak abis gua

Anonymous said...

BUWAKAKAKAKAKAK
tolol abisss!