27 October 2008

Gerakan Wajib Dengar . . .

Seorang anak dan pembantu sedang menonton acara musik Indonesia di TV.
Pembantu: "Sekarang musik kaya gini semua lagunya . . . "
Anak: "Ya loe sih dengerin, jadinya laku deh. Kalo loe ga dengerin kan jadi ga laku."
Pembantu: "Ya gimana donk, harus . . ."

Didengar oleh si anak yang dengan sigap mendengarkan lagu tersebut dengan khidmat.

9 comments:

atl said...

apa sih.ko gw ga ngerti ya -_-

devilish said...

sama nih agak2 ga nyambung, please explain dongs...

den Koplak said...

wakakakaka.... baca berulang-ulang baru nyambung de.... Btw gw ketawa karena komentarnya :D



Didengar tema-teman seruangan kantor yang mengira gw udah kena "sindrom gilanese"

Anonymous said...

hahaha gw ngerti. dia harus dengerin gara2 si anak majikannya lagi nonton acara tv itu, ngerti ngga?

uchi said...

coba baca lagi ah

Anonymous said...

gw ngerti setelah baca commennya....

Anonymous said...

mungkin band2 macam kangen band gtu yang dimaksud
jadinya ibarat "lagu wajib" di kalangan pembantu

gtu kali ya?

tinka fauxpass said...

gw nangkep nya sih , konotasi PRT adalah msyarakat bawah dan alay. jadi musik2 melayu sprti kangen band gitu2 d kaitkan dg kalangan bawah. gtu kali ya?

evan said...

Pembantu yang rada alay, emang siapa yang ngeharusin nonton musik gitu?? :)
tv mah kagak maksa. mo ditonton, syukur...
"Ya gimana donk, harus..." wakakakk..