21 October 2008

Harus dihargai juga makanya...

Sepupu muda: "Sebenernya apa sih alasannya mereka kerja begitu?" ( bisik-bisik sambil lirik sekelompok wanita malam)
Sepupu tua: "Yah, kebanyakan mereka jalanin semuanya pasti karena prestasi."
Sepupu muda: "Prestasi? Apa prestasinya coba?"
Sepupu tua: "Ckk... Prestasi lah... Cari uang kan susah, Jakarta kejam, tau!" (Jelasin dengan pede dan lantang)

Didengar sepupu lain yang mulai frustrasi menjadi bagian keluarga itu.

11 comments:

Ferdy Sechan said...

Anuu... I think I lost in this one...
Need revelation, please...

dinda said...

prustasi bin frustasi kali bow :D

liel said...

@ ferdy: seharusnya begini dialognya "Ckk... Frustasi lah... Cari uang kan susah, Jakarta kejam, tau!"

Ferdy Sechan said...

oooh...
sip-sip...
makasih revelation-nya... :)

Anonymous said...

yah.. berasa buah rasa trasi....

Tuan Putri said...

hahaha...
aku juga sempet lost disini..
maksudnya FRUSTASI tho..
got the point...
thank u.. ^_^

den Koplak said...

aduh... ngakak baca commentnya yg pada ga nyambung sedari awal... kalo dijelasin jd ga lucu

dee said...

frustasi ya?? kirain prestasi=prestige, jd biar tetep bisa gaya di jakarta butuh modal banyak, mknya pada jual diri...

Joker said...

ckckck, gw prestasi nih baca komen2 kalian.

Anonymous said...

wahahahhahah
atas gw kocak!

auchan said...

bukanny prestise yah??