29 October 2008

Harus sopan dalam apa pun!

Legislator sedang pidato: "Jadi kalo nyadap... Bilang-bilang dulu dong."

Didengar oleh para hadirin yang ingin membuka manual intel.

6 comments:

den Koplak said...

Ssst... Rahasianya Apa Sih?

Ibu #1: "Katanya istri pak RT, suaminya suka selingkuh ya sama daun muda. Tapi ini rahasia lho bu, jangan bilang siapa-siapa."
Ibu #2: "Iya saya juga punya rahasia, katanya istri pak RW juga suka selingkuh dengan brondong."



Pecenongan, didengar oleh tukang sayur lewat yang takut rahasia dagangan ayam bangkainya terbongkar.

FadLi said...

maksudnye nyadap kelapa kali... mau bikin gula merah... huahaha....

Anonymous said...

legislatornya musti masuk ke sekolah S3 (SD, SMP, SMA) lagi tuh.....
jadi inget Legislator yang ditanya apakah punya email? dia jawab wah udah lama saya jual. ga tau ada dimana.

itu email = electronic mail atau email yang ada di gigi ya? :p....

Hendrata said...

iya emang kalo mo nyadap harus bilang-bilang dulu kan...

sama orang nyopet juga harus permisi dulu, dan mo nyolong juga harus kasih peringatan sehari sebelumnya

Anonymous said...

Di Australia ud ada itu. Pemerintah Australia mengumumkan kl mrk akan memonitor email, telp, dan alat komunikasi lainnya unt keamanan. Kl misalnya mrk melakukan itu tnp sepengetahuan kita, bisa menjadi kasus yg dibawa ke pengadilan.

Anonymous said...

cewek : "makanya abang jgn serius" sekali2 guyon lah
cowok : yaa lain kali kalo mo guyon bilang dulu, jadi khan abang tau?"

cewek : (terdiam lama) mana ada mo nglucu bilang dulu yang ada malah gak lucu lagi.... :)))