29 October 2008

Ibu mau lempar saya atau saya loncat sendiri keluar?

Petugas TransJakarta: "Mas bisa tolong kasih bangkunya ke ibu ini. Kasian lagi hamil."
Ibu cukup besar: (tersinggung) "Pak, saya ga hamil."

Didengar oleh penumpang lain yang langsung melupakan sesaknya bis ini.

27 comments:

ceritakuhariini said...

kyakakaka.. persis kejadiannya kaya suami gue, tp lokasinya di kereta sudirman ekspres

Anonymous said...

gyahayhaahahahah

anak lugu said...

hahaha
bego!
hahaha

eh jangan2 itu nyokap gua?

es teh manis said...

hahaha

kasian bgt tuh ibu

dienta said...

Kalo gw gpp deh disangka hamil, yang penting bisa duduk hahaha

Manusiasuper said...

*cleguk*

*buang muka*

den Koplak said...

Penumpang, anak SMA: "Duh kasian ya ibu hamil kok naik Bus Way."
Temannya: "Jalan kaki maksud lu...?"




Didengar oleh sebagian penumpang di bus Trans Jakarta, yang memalingkan muka ke halte Sawah Besar.

farara said...

gue ngga ngerti nih maksudnya den kolpak apaan..

yogadhita said...

kocak banget, untung gw gak pernah disangka bapak hamil ...

shizuoka said...

ahahaha...akhirnya muncul. thx ya udah dimasukin! asli ini bener2 gw denger waktu naek TJ,,,,ahahaha,,,,

IB Prabowo said...

emansipasi kok...

ama kata yg minta dicoret dari kamus wanita : gendut

Anonymous said...

aduh, den koplak. stop placing the stories at the comments section d... sumpah gak lucu... (apalagi 'didengar oleh-nya'). Mending kirim aja ke nguping, biar dibikin lucu...

Anonymous said...

mas den koplak mending bikin blog tandingan aja yang isinya sama
jangan malah ngelawak di comment orang ye.... hehehe

*sok ngatur*

Danny said...

Kalo yang ini aku ga tau lucunya dimana

Anonymous said...

@ den koplak:
bung gag lucu ah ceritany, malah bikin kolom komentar jd garing...
jan diulangi lg y

. said...

jahahaha kalo gua jadi ibunya sih emang tersinggung super :D

Angga said...

gw yakin si petugas gak berani bayangin gimana kalo si ibu itu hamil beneran ... hehehe.. jangan tersinggung ya bu :P

Anonymous said...

si ibunya jg bukannya diem2 aja, kan mempermalukan dua orang kalo dia ngaku..hahaha.

Indri said...

Emang segede apa ya perut si ibu itu...wakakakak...

sella said...

wakakakak gw pernah disangka ibu hamil juga tuh di bus transjakarta..

gw memahami ko perasaan si ibu ^^

ehh apa jangan2 itu gw ye???

Sally W said...

wkwk.. kocak..
judulnya juga~ XD

lalalaras said...

judulnya tuh yg rese banget,hahahaha... loncat sendiri aja dah bang

The D said...

iya judulnya top bgt!!

Anonymous said...

@shizuoka : sas, elu dong bikin overheard bogor..
gue ngalamin d angkot si

Elle Lou said...

gobs abis


hahahahahaha

miTWOe said...

*ngakak abis* =)) =))

ksian bener tuh petugass =))
bz ngeliat judulnya =)) =))

Anonymous said...

juduLnya kocak abess..
ahahhahaha