06 October 2008

Itu namanya juga Restoran Masuk! Eh, atau Keluar?

Teman #1: "Wah.. Hotel ini keren juga, hotel apaan sih, baru yah...?"
Teman #2: "Iya... Keren bo..."
Ketika melewati pintu masuk hotel
Teman #1: "Eh bo... Ini namanya HOTEL ENTRANCE."
Teman #2: "Oohh... Hotel entrance, baru pasti, gua baru liat, keren juga nih hotel entrance..."

Didengar oleh teman #3 yang ingin mencopot papan petunjuk itu dan menjejalkannya ke mulut mereka.


9 comments:

http://aslilisa.blog.friendster.com said...

whahahahaha..
Jadi inget, kalo keset itu bahasa inggrisnya WELCOME..huehehehehe

ajeng said...

HAHAHAHAHAHA.. terlalu nih!

Anonymous said...

hahahahahahahaha.. udiiiiikkkkk.... *sorry*

Nouri said...

oooo namanya Hotel Entrance. baru ya? daerah mana tu?

ryucell said...

ooo...
HOTEL ENTRANCE
bintang toedjoe tuh.....

den Koplak said...

si kabayan banget de...

Tommy Siagian said...

ko kayak dibuat2? ini ngarang ya?!

Anonymous said...

astaga banget

Anonymous said...

eh beneran koq ini ceritanya..2 orangnya masih ada koq, dan mreka sahabat2 gw *geleng-geleng kepala*. sampe sekarang aja masih sering dibahas, pdhal kejadiannya pas kuliah (5 tahun lalu)..hahaha