29 October 2008

Kalo bapak yang bilang pasti bener...

Guru fisika: "Kalian ini, susah banget diajarin! Ga ngerti apa? Makanya perhatiin dong! Kalian ini bagaikan mutiara... Dan saya babinya!"

Didengar seisi kelas yang manggut-manggut setuju.

34 comments:

Anonymous said...

sumpah, ngomong gitu beneran?

kurono said...

nguik... nguik....

den Koplak said...

babi nge...sot

Vita said...

wakakak maksudnyaa sbnr nya apa coba?

amiecumi said...

bukannya guru matematika ya?
*merasa mengenal guru yang dimaksud...*

si pilon said...

iyah ya mi,ini guru matematika lg.dan ceritanya kurang tepat nih..

Anonymous said...

guru yang pengertian :)) :)) :))....

Tephy said...

HAHAHAHAHA!

Kayaknya ini yang ngirim satu almamater sama gw... dan gw tau pasti siapa gurunyaaa!

Guru matematika nan gahar luar biasa, yang pas dia ngomong gini satu kelas jadi sesak nafas nahan ketawa...

So this happens every year? Glad to see some things never change :)

aureliaclaresta said...

maksudnya si guru matematika, apaan sih?

dienta said...

Iya maksudnya apa sih jadinya? Cuba diterangkan biar jadi gak lokal lucunya :).

Anonymous said...

pan ada pribahasa yang bilang, mutiara, walaupun dari mulut babi (sebenernya anjing kali yeee) pun, tetep aja bersinar. Kira2 gitu deh

dienta said...

Ooooo... *masih gak ngerti*

DownSyndrome said...

sama gw juga bingung...sangat...=))

Andrea said...

wah itu guru matematika, dan ibu-ibu..
tahu guru bersangkutan...

fab said...

Hmmm ... Bukan nya gini yah ...

Mutiara di babi = gak berguna, babinya tetep aja jelek ...

Jadi murid-muridnya itu gak guna ...

dea said...

guru matematika nya berinisial apa ya? *merasa ikut mengenal*

jb said...

bu D bukan ya? uda pensiun pas di taun gw kelas 2 skrg nih hahaha.

irene said...

Hahahaha top abis deh si ibu killer. Dulu gw juga diajar, banyak kejadian nakutin sekaligus kocak.

Anonymous said...

aduh.. maap maap.. sy jg ga mudeng..

Wienz said...

KAyak........ pernah denger dari seseorang pas dia pulang sekolah...

Chrystal Monique said...

lahh ya ampun. kok temen2 se almamater pd kasih komen juga? iya si bu D ini guru matematika. skrg pindah ke sekolah yang namanya sama namun agak luar kota sedikit.

janette said...

hahhahhaha
gokiiiilll
wakakkakaka
jadi kangen pengen ktmu bu D
wakakakkakaka
guru matematika paling ajaib sepanjang umur idup gw
wakakkaka

dEph said...

Cerita klasik euy...
bener...
ini kisahnya ibu guru matematika...
dan masih banyak kisah lucu lainnya hehehe...
waduh almamater qt exist neh buat comment2...hehehe...

nah knapa di sini berubah jadi bapak guru fisika ya? ehm ehm...

Leony said...

Maksudnya dia, dia pingin ngomong ke murid2nya: "saya ini bagaikan mutiara di antara babi-babi".... tapi dia ngomongnya terbalik jadi: "saya ini bagaikan babi di antara mutiara-mutiara". Adoh...ini yg nulis infonya kurang hihihii... Halo para alumni yang nyadarrrr...! gue jg baru pertama mampir di website ini...hihihi..lucu jg

Anonymous said...

ah, ketinggian analoginja!! (pake ejaan lama)

nia said...

eh, si Bu D dari sekolah mana? (inisial aja)
soalnya kayaknya gue juga tau dhe...

Hilda said...

Iyaa ini guru matematika Bu D...wah..guru yang sangat gahar... mat gue kebakaran di rapot gara2 dia.. :)

Anonymous said...

iya ni ceritanya agak salah..jadi agak gak lucu..haha...
btw si Bu D ini tuh di skolah S..Hehehehehehe...

Nia said...

wah..
bener dhe..
aku bersekolah di sekolahan tempat si bu D pindah neh..
skolahnya namanya sama.. dan emang di luar kota..
hehehe..
untung dy ga ngajar di sini.. wkwkwk

bri said...

guru mat tuh... :D ibu2 lagi, bukan bapak2... :D

ngomongnya kalo ga salah: *habis ocehan panjang* saya ini babi di antara mutiara2!
murid: .............

ah, kangen si ibu...

Anonymous said...

hahahahahaa yg komen jadi org2 sealmamater di daerah jakarta pusat ituu..

memang ibu D udah paling2 the best deh!!!

kasian murid2 yg waktu itu lg diajar.. pasti pusing deh nahan ketawanya.. ini yg ngepost ceritanya salah niihh.. apa sengaja gr2 taku ibu D baca? hahahaha..

hidup IBU D!! hidup SMA S!! hihihi..

-angkatan 2008-

ch said...

hahahha bu D..bu D.
*bersyukur ga dapet diajar sama beliau

megih.blogspot.com said...

same case ama apa yang terjadi di sekolah gw, bedanya kalo ini guru fisika, gw matematika

Elle Lou said...

*ngakak guling2*

babi sama mutiara?

hahahahahahaha,, apa korelasinya??