07 October 2008

Kelas Pasca Bayar ada gak?

Teman #1: "Gue lagi cari sekolah nih, mau S2."
Teman #2: "Mau ambil apa?"
Teman #1: "Pasca Sarjana."

Plaza Senayan, didengar oleh teman yang mempertanyakan ijasah S1 temannya dalam hati.

51 comments:

Shanti said...

baru kali ini nih gw ga nangkep di mana lucunya, di kampus gw juga S2 biasa disebut pasca sarjana kok

angel said...

karena loe bolot...dimana2 kalo ada yg nanya, "mau ambil apa" yang berhubungan dengan melanjutkan study, orang refers nya ke jawaban "mau ambil ekonomi, politik, sosial, etc"
hahaha

Anonymous said...

huahahaha.. mungkin commentnya shanti bisa dimasukin ke ngupingjakarta juga..

temon said...

hehehe.iya. gue setuju sama mas anonymous.

beLLa said...

gw jadi orang ketiga yang setuju,,,
:D

Anonymous said...

gua orang ke-4 yg setuju..hahahaha!!!

andrea said...

Gua juga setujuuu!! hahahaha, komen nya lebih lucu dibanding ceritanya

whocares said...

huahahahaha, orang2 yang kayak shanti ini nih yg bikin blog in tercipta

Alfie said...

sumpah..kelucuan posting ini didukung oleh komen pertamanya yang sangat lucu :D

Budi 'bucin' Santoso said...

COUNT ME IN....

(tertawa terguling-guling membaca komentar #1)

Dodo said...

setuju juga HE13X

ismet said...

Hahahah... iye nih... si Shanti Huahahahahahahahahahahaha mampus lucu banget....

Mantus said...

Bwahahaha jadi peserta yang ngetawain komen #1

Anonymous said...

wahahaha iya lucu sekali itu

deedee said...

huahahahahahahahaha *berlinang-linang air mata*

Adian said...

shanti you're owned hahaha

mell26 said...

stujuuuu hihihhihi... jadi melek jakarta krn mata gw langsung gede pas baca comment shanti hahahahah

sawung said...

dibaca oleh pengunjung yang mempertanyakan pendidikan komen shantu

bokuden said...

shanti oh shanti.... kqkqkqkq

Anonymous said...

hahahahaha...sarap

Anonymous said...

baru kali ini gw ktawa baca komen...ihihihi

Pradana said...

Ahahaha shanti-nya malah lebih lucu dari ceritanya LOL :D

Anonymous said...

shanti giliing.. hahaha makanya jadi penyanyi aja deh

didi said...

tampaknya ini akan menjadi komen terpanjang dari sejarah http://ngupingjakarta.blogspot.com/, haha

liselimalise said...

hwakakakak...
gara2 shanti (komen#1), gw jadi lebih sering liat komen2 yg laen...hehehe..

seseorang said...

ah mungkin si orang #1 pikir si #2 kagak ngarti S2 itu apa, ato salah nangkep nada'nya mangkanya dijelasin lagi..

Anonymous said...

@seseorang
hehe.. lo satu-satunya komen yang pake logika daripada emosi. gw juga tadinya ketawa dulu liat komen shanti, eh begitu liat komen lo bener juga ya

ir said...

wahahaha..bisa..bisa.. tapi poin penting di sini adalah komen pertama itu... wakakaka *guling-guling*
Shanti..nongol dong.. ^^

Ditaaaaa said...

haha setuju2.. udah ngasi komen eh dia sama aja kaya gtu haha :D kocaaaak!

akbar ilham manangkasi said...

huahauhauh. keren... PWND!

ryucell said...

lucu lucu
ceritanya & coment nya lucu.....

ayata said...

pengisi komen pertama juara! hauahhauuahahaha..ohh,ternyata shanti tidak secerdas shinta..

uhuy said...

gw rasa shanti kul s-1 nya ambil jurusan sarjana.....

Anggi said...

bukan..D3 kok..tapi ambil diploma :D

asli..komen pertama begitu menggoda..huahhuahauhahahuh..

arfal said...

Shanti pasti cantik, org cantik biasanya rada dodol, hehe.. no offence ya shan ;)

juztbiteme said...

COUNT ME IN JUGA Shanti = typical dumb blonde bwhehehehehehehehehehe

Anonymous said...

Bacalah blognya shanti... maka kalian akan mengerti mengapa shanti bisa komen kayak gitu :D

Anonymous said...

@atas gue., u r mean, bro/sis..

Anonymous said...

hahaha..
gw sih awalnya sepakat sama shanti,,soalnya karakter tulisan kupingjakarta.com biasanya salah di penyebutan kata atau pengertian kata yang salah..

Shanti said...

nih gw dateng lagi..
gw malah baru tau kalo komen gw mancing komen2an yg jadi panjang..

yah gw sih seneng kalo bisa bikin lo semua ketawa, amal juga kali ga?! yah gw mah manusia biasa jadi sering dodol juga :D makanya gw seneng baca ngupingjakarta, kayak ngetawain diri sendiri sih..

btw, kenapa yang komen pada ga nulis nama?

oh, dr komen2 di atas juga ada yang bikin gw ngakak yaitu yang nyangka gw cantik dan/atau dumb blonde. HAHAHAHAHAHA salah banget lo semua. ada lhoo orang yang udah mah ga cantik, dodol pulak. kayak gw ini :D

didit said...

Kak Shanti Anak Psikologi UI??
Sama dong..

wajar laah kalo anak ciko ngomong gituh.. aahahaha

didit Psi'08 said...

OMAIGAT!!! ini kak shanti yg Feedbacker?

hahaahaaa.. orangnya aslinya kocak!!! aahaha

temennya shanti satu angkatan said...

hmm....
mohon maaf atas kesalahan teman saya yang satu ini..yah..maklum lah..
menjelang skripsi dan di penghujung kepengurusan BEM, Post power syndrom.
menyebabkan error dalam berpikir..
hehe..

den Koplak said...

busyet dah comment-nya bejibun... sabar ya Shan, orang lucu disayang Tuhan :D

Anonymous said...

Anonymous said...
Bacalah blognya shanti... maka kalian akan mengerti mengapa shanti bisa komen kayak gitu :D

October 24, 2008 4:27 PM
Anonymous said...
@atas gue., u r mean, bro/sis...

wakakakakakakk.... Shanti, jadi rame kan pada mampir & komen di blog elo?? Selamat nemuin temen2 baru yah :D

Anonymous said...

wahuahuahuahuahu..shanti-shanti, udah S2 masih begokk aja lu !whuahuahuahuahu....

zeinhaekal said...

tapi emang program pasca sarjana berbeda dengan program magister (S2) di UI:

nih, gw kutipin yah...

Universitas Indonesia menyediakan tiga jenjang pendidikan. Menurut Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan nomor 0686/U/1991, Program Sarjana adalah jenjang pendidikan akademik yang mempunyai beban studi kumulatif minimal 144 SKS dan maksimal 160 SKS dengan lama studi kumulatif antara 8 sampai 10 semester. Program magister mempunyai beban studi kumulatif minimal 36 SKS dan maksimal 50 SKS dengan lama studi kumulatif 4 sampai 10 semester setelah pendidikan Program Sarjana. Beban studi kumulatif Program Doktor minimal 84 SKS dan maksimal 89 SKS setelah pendidikan Program Sarjana dengan lama studi kumulatif antara 6 sampai 10 semester setelah Program Magister.

sumber: http://www.pps.ui.ac.id/new/index.php?option=com_content&task=view&id=5&Itemid=6

zeinhaekal said...

jadi, bisa dibilang, program pasca sarjana itu bentuk umum dari S2 dan S3, sementara S2 (magister) adalah spesifik dari pasca sarjana...

Peraturan Pemerintah nomor 30 pada bulan Juli 1990, mengubah sebutan Fakultas Pascasarjana dengan Program Pendidikan Pascasarjana. Pendidikan pascasarjana menurut Peraturan Pemerintah nomor 30 tahun 1990 tersebut merupakan jalur pendidikan akademik yang dikelola oleh Program Pendidikan Pascasarjana, sedangkan jalur pendidikan profesi, seperti pendidikan dokter spesialis, dikembalikan ke fakultas. Lulusan pendidikan program pascasarjana bergelar Magister atau Doktor, sedangkan lulusan pendidikan profesi mendapat sebutan Spesialis.

zeinhaekal said...

jadi intinya, shanti...

salemba deket lho... coba deh sering maen ke sana... ;D

rhein fathia said...

ya ampyun Cune.. (nama sayangnya shanti), lu jadi terkenal gini. Syukurlah, ternyata peningkatan, kelemotan gw menurun,,

sasha said...

huahauhauhauha kocak