29 October 2008

Konsep ekonomi yang unik!

Cowo #1: "Eh, ada foto gratis tuh!"
Cowo #2: "Eh, fotonya gratis tapi entar ngambilnya bayar!"
Cowo #1: "Ga papa bayar yang penting gratis!"

Dufan, didengar oleh cowo #2 yang ingin mengikat temannya di bagian luar Kora-Kora.

6 comments:

tukang_bajaj said...

yg pnting gratis...

aureliaclaresta said...

ditaruh di tornado aja :P

Anonymous said...

LOLLLL, gratisnya itu loh....

Anonymous said...

waaahahaha...bayar tapi gratis!
otak tapi dengkul!

madzz said...

halooo slam kenal tukeran link yukkk

cat said...

walah...kebodohan yang nyata