08 October 2008

Makanya yang bersih dong!

Cewek #1: "Eh, cowok loe kok udah tiga hari gak sekolah sih, kenapa? Sakit ya?"
Cewek #2: "Iya tuh... Kasian banget, dia kena sifilis, jadinya sakit kepala terus rada2 susah napas gitu..."

Didengar oleh teman-temannya yang merasa kasihan ke pacar sinusitis yang sedang difitnah.

10 comments:

Mita Qhuqwayz said...

hwahahahaha...bodoh...xD

netta said...

dududududullllllllll

Anonymous said...

oh nasibmu.. fitnah memang kejam!

Anonymous said...

hahahaha kocak :)

den Koplak said...

kalo kena sifilis tuh yang sakit "kepala" mana ya? wakakakakaka

Anonymous said...

maksudnya sinusitis ya?

Anonymous said...

LOL! GOBLOK! LOL!

siSka ^^ said...

hahahaha... kasian bgt nasib cowoknya pny cewek kyk dia,, bs2 di 'fitnah' terus,,haha..

Susy Ella said...

kasian cowoknya.....udahlah sakit trus difitnah ma pacarnya..ohhhh malang nian nasibmu

Elle said...

emangnya cowoknya wanita malam? wkwkwkw