27 October 2008

Mama kok mukanya merah?

Anak SD: "Mamaaa!" (turun dari mobil antar-jemput dan berteriak dari luar pagar)
Tante X: "Eh, itu anak saya pulang.."
Anak SD: "Ma, tadi aku mencongak loo!" (masih di luar pagar)
Tante X: "Oyaa? Dapet berapa?" (sambil membuka pagar)
Anak SD: (dengan sangat lantang dan keras) Enoool!!" (tersenyum bangga)
Tante X: "Oh.." (celinguk kanan kiri)

Kelapa gading, didengar oleh tamu si ibu yang berpikir keras mencari alasan untuk pulang.

8 comments:

kiai joel said...

hellow..gw gabung gw gabung...boleh yak

kiai joel said...

udah blom?

DownSyndrome said...

agagaga....suraaammm...masa depan suraaammmmm...*guling2

hyou said...

buset dah tuh anak... dpt 0 kok bangga ya? =))

eeyoreloveu said...

gilaaaaaaaaaa,, kasian emaknya maluu hahahahahahaha

Dankeru said...

mencongak itu apa ya?
[ato gw salah baca? >.>]

evan said...

mencongak = (jaman gw SD dulu banget) ulangan matematika, biasanya tambah-kurang-kali-bagi. soal2nya ga di bagiin tp dibacain lgs ma guru

Anonymous said...

mungkin ibunya pernah cerita kalo dia dulu pernah dapet nol, makanya si anak jadi bangga. merasa pernah ngalamin yg sama.