06 October 2008

Money can't buy everything...

Cowo Tajir: "Wah, gua baru beli notebook baru, canggih, keren..."
Cowo Kere: "Oh ya, notebook loe merknya apaan?"
Cowo Tajir: "Microsoft."

Perkantoran Hijau di Jakarta Selatan, didengar oleh cowo kere yang ngerasa otaknya lebih tajir.

12 comments:

Bey said...

BAHAHAHAHA

Artesia said...

Bwahahaha... notebook pula... merk microsoft haha.. capek deehhh

danik said...

hua ha ha ha...
ampun dah...

ryucell said...

gue mo beli notebook yg merk
A - DO - BE.....

ayata said...

gw pengen beli yg mereknya Laptop

anto said...

Ha..ha...
gw pengen beli notebook yang merk intel centrino ah...

didit Psi'08 said...

kalo gw pengennya beli yg merknya Glodok..

den Koplak said...

kalo beli notebook mending yg bergaris-garis bukan yg polos, biar tulisannya rapi.... (apaan sih :D)

senyumkurakura said...

kayaknya gua beli yang merek linux aja kali ye

Anonymous said...

lho, kan emang microsoft gak cuma bikin software. Ada lho mouse merk microsoft, notebook, flashdisc, etc.

Gege said...

iya, tapi notebook merk Microsoft ada ga?

Another Anonymous said...

2 komen di atas gw bisa jadi bahan baru nih... hahahaha...