30 October 2008

Nggak perlu kamera-kamera segala! langsung ACTION!

Asisten Sutradara: "Mas, figuran cewenya mau dimasukin ga?"
Sutradara: "Ya, iyalah dimasukin, masa dicuekin gitu aja, kan sayang..."

Ciputat, didengar oleh si asisten sutradara yang semakin yakin akan tujuan hidupnya menjadi sutradara.

7 comments:

rhein fathia said...

enak ya jadi figuran cewe... disayang sutradara,,, (begokah gw?)

rhein fathia said...

gue yakin ini bermakna ganda..

den Koplak said...

salome... satu lubang rame-rame... wakakakakkak

Zee said...

I just love double meaning joke! :)

Anonymous said...

judulnya tetep banyol!!

Anonymous said...

hahaha....ambigu!

PecintaBayiMerah.. said...

Sutradaranya cewe apa cowo tuh??