27 October 2008

Oh, kirain mau sekalian . . .

Cowok #1: "Eh, kita ke tempat yang ada hotspot-nya ya, cewe gue pengen cek mail nih."
Cowok #2 yang sedang menyetir: "Okay."
Beberapa saat kemudian, mobil berhenti di depan sebuah hotel
Cowok #2: "Disini aja ya, bagus tapi murah. Besok mau gue jemput gak?"

Didengar oleh si cowok #1 yang bingung antara mau marah atau mau berterima kasih.

11 comments:

den Koplak said...

emangnya cewek panggilan :D

Reevo Saulus said...

ini bener2 kejadian ?? HAHAHAH

Anonymous said...

hahhaha bravoo!! kacau

es teh manis said...

hahahaha...


enak noh klo punya tmen kaya gt, pngertian hehehe

DownSyndrome said...

koq gw gag ngerti ya??:-s

Anonymous said...

gimana mau ngerti, loe aja down synd.. hehe peace..

duck said...

sejak kapan cek mail jadi cek in >.<

Anonymous said...

inisiatif yang berlebih untuk mendukung kebahagian teman...

perlu dilestarikan wakakakak...

Anonymous said...

sebenernya sih, di lobby hotel juga banyak hotspot-nya kan..jadi dia gak salah2 amat kok. =p

Anonymous said...

gile tapi ampe mau dijemputin baek banget

miTWOe said...

*ngakak kaget gw =))

udah bayangin kafe terakhirnya malah jd hotel =))