21 October 2008

Omongannya kena sih!

Karyawati kepada temannya: "Gila yah, sotoy banget tuh orang... Gua sampe terengah-engah pas dia ngomong itu..."

Dalam lift gedung kantor di SCBD, didengar oleh seseorang yang nggak jadi ngantuk.

8 comments:

itsadix said...

Drakula Rusia, Drakul Inggri dan Drakula Jakarta tu lagi reuni, di ancol
Drakula Rusia : Nich, gue bawa darah dari rusia, rasanya enak" sambil menuangkannya dari guci yang sangat mahal.
Drakula Inggris: Gue juga gak lupa bawa dari negara gue, banyak lagi..tuh gue taruh di galon...gue kan nggak pelit.
Drakula Jakarta:nggak komentar, cuma membagikan 3 gelas kosong, satu untuk dia sendiri, sisanya buat mereka berdua.
Drakula Rusia & Inggris : Lho, kok gelas kosong. Jauh-jauh gue dari luar negeri bro..
Drakula Jakarta: Tenang dulu,, nich, product baru, darah celup.. sambil mengeluarkan pembalut wanita dari backpack nya.

Bunga said...

this one is totally nasty dudeee...
but, GOOD ONE!!
darah celup!! ahahhaha

Anonymous said...

maksudnya apa yaa?

dark-hell said...

terengah2 gara2 minum darah celup kali ya ??

sumy said...

mungkin maksudnya terperangah?

@_del said...

mungkin maksudnya "terbahak-bahak"

erdna said...

tercengang2 kali?

Anonymous said...

gw rasa terperangah deh...