24 October 2008

One track mind ini namanya.

Bos: "Mbak, Salmon sashimi-nya dua ya." (dengan wajah ramah tapi sangat kelaparan)
Waitress: "Iya pak, ada lagi?"
Bos: "Mmmm... (sambil buka menu) Unagi deh..."
Waitress: "Iya pak, unagi, mau coba unagi set Pak?"
Bos: "Unagi set itu apa?"
Waitress: "Itu pak, unagi... Belut..."
Bos: "Iya saya juga tau kalo unagi itu belut..." (mukanya udah males banget)
Waitress: (ketawa nahan malu)
Bos: "Yang saya tanya unagi set itu apa aja?"
Waitress: "Set belut pak."

Mal Artha Gading, didengar oleh satu meja yang ingin mencocolkan wasabi ke waitress.

11 comments:

chubie said...

waitressnya perlu dilatih lagi sepertinya ^^
huahuahua

Anonymous said...

Gue mo pesen Miyabi

©Sherly said...

wkakakakak!! set belut!

Anonymous said...

unagi itu belut..
kyk nama monster belut di avatar.. ahaha

den Koplak said...

Pelanggan: "Mbak ada cobokan air buat cuci tangan? (setelah selesai menyantap makan di restoran padang)
Waitress: "Wah di sini tidak jual VCD Cau Bau Kan, pak!"
Pelanggan: ????



RM Padang di Kampung Melayu, didengar oleh pelanggan lain yang sedang makan dan langsung tersedak.

kurono said...

gue juga pesen miyabi gak pake bungkus... :P

Anonymous said...

HAHAHAHAHAHAHAH.....

dea said...

LOL LOL LOL....speechless

Anonymous said...

maaf mas, boleh nany kalo miyabi set itu isiny apa adja y?? :p

Anonymous said...

miyabi set..m*m*k..n*n*n...awkakwkak

Clarentia said...

hmm...kyknya komennya salah juga deh, bukannya "mencocolkan waitress ke wasabi yah?" =p