21 October 2008

Orangtuanya nasionalis...

Pramugari: "Ih lucu banget, siapa namanya?"
Anak kecil: "Nesia... Tante."
Pramugari: "Wah bagus banget namanya... Siapa nama panjangnya?"
Anak kecil: "Indonesia raya."

Sushi Tei PIM, didengar oleh seorang programmer yang ingin mengerek bendera.

13 comments:

Anonymous said...

kalo ini orang tua religius

- Namanya siapa nak?

- Nama saya Asta

- Kalo nama lengkapnya apa?

- Astagfirulloh aladzim...

insideit said...

Guru: Amin, kau udah siapin lagu apa buat pelajaran menyanyi hari ini?
Amin: Benderame... bu!
Guru: Ibu belum pernah dengar, coba kau nyanyikan.
Amin: Baik bu, "Benderamerahputih bendera tanah airku, gagah dan..."

Didengar oleh semua siswa sambil melihat ibu guru merah pipinya.

Anonymous said...

pramugari apa pramusaji mas??!!

ada lah said...

true story.. Klo ini orang tuanya pasti beda agama, ngasih nama ke anaknya.. Muhammad Yesus.

mell26 said...

lhoo ada pramugari di sushi tei hihihihi

diany die said...

ntar kasih nama anak gue kayak gini ah

Anonymous said...

jadi inget kucing gw yang da ninggal kmaren,,
gw kasi nama nesia juga..'cz laernya pas bulan agustus.,deket2 ma hari kemerdekaan indonesia gitu d..

irene said...

nah iya tuh pramugari apa pramusaji?

@ada lah: dia orang SR kan? =x Guru kursus gw dulu tuh.

siSka ^^ said...

post ini agak2 jasjus ah,,

hollamanda said...

kayanya itu PRAMUSAJI, deh. bukan PRAMUGARI. sushi tei pim bukan dipesawat kan?

Anonymous said...

itu seriusan?? ~_~

Anonymous said...

gw jadi inget nama temen smp gw.. nama'y Robbi.. panjang'y Robbi Zidni Ilma.. serius!

Anonymous said...

Yeah...

Muhammad Yesus...
Gw tau orangnya...
Adik angkatan gw pas kuliah...
Nama panggilannya Iyus...

Nahh..
Adik kelas gw pas SMP namanya Ridho..
Lengkapnya Ridho Ling Stone...

Hahahaha...

PS: serius.. ngga boong...