24 October 2008

Pake selang?

Cewe #1: "Menurut paranormal, aku dan suamiku harus ubah posisi saat berhubungan badan dan coba beberapa posisi baru..."
Cewe #2: "Coba elo dan suami loe sama-sama tidur telentang... (jeda sesaat) Atau coba elo dan suami lo posisinya saling membelakangi..."
Cewe #1: "..."
Cewe #3: (Nyeletuk ga sabaran) "Gimana caranya mereka bisa "berhubungan" dan punya anak?"

Didengar oleh seseorang yang ingin menyuruh cewe #2 buruan kawin biar tahu.

5 comments:

Anonymous said...

Hahaha...gw,bini gw n selingkuhan gw ngakak baca ini.kira2 dia baca darimana ya ttg gaya2 baru itu?

Anggi said...

kan ada telepon (lugu mode : ON)..
duh..ancur deh..

DDT said...

sekarang selingkuh udah wajar yah?? ahaha

Nisa said...

BAHAHAHAHA

Seseorang yang tak berhenti berharap said...

bisa aja kok...

cewek #3 pasti belum pernah..