29 October 2008

Pekerjaan ideal!

Tante: “Ade kalo sudah besar mau jadi apa ?”
Keponakan: “Mau jadi seperti Kakek aja”
Tante: “Lho, kok Camat ? Kenapa gak Presiden aja ?”
Keponakan: “Bukan, ehm, itu (mengingat-ingat), pensiunan ! Enak kan gak usah kerja tapi tiap bulan dapat uang pensiun!”

Didengar sepupu yang merasa niat anak itu cukup mulia.

8 comments:

kurono said...

anak yg hebat... memikirkan masa depan sampai terlalu jauh ke depan...

Anonymous said...

waw.. anak yang mengerti.

©Sherly said...

anak baik... anak baik... wkakakak!

DownSyndrome said...

gyahahahahaha....enem jempol buat nih anak!

Danny said...

Pinter banget ya nih anak.

. said...

anak jaman skarang pinter2 ya?

daydreamer said...

gelo.. ini mah asli cita2 gue jaman belom sekolah.. jadi pensiunan kayak eyang gue waktu itu!! ngakak abisssss!! =))

Anonymous said...

temenku juga, ditanya cita2 nya mau jadi apa ???

"mau jadi mantan"

hahaha