27 October 2008

Santai dulu lah, masih sempat kok . . .

Mahasiswa #1: "Jam berapa sekarang?"
Mahasiswa #2: "Jam 11.00"
Mahasiswa #1: (buru-buru) "Anjrit! Gue telat!!"
Mahasiswa #2: "Kuliah jam 11?"
Mahasiswa #1: "Enggak. Kuliah jam 9.00"

Kantin universitas, didengar oleh mahasiswa lain yang ingin men-tattoo jadwal kuliah di muka si mahasiswa #1.

10 comments:

Zee said...

Huahahaha... kocak banget! Ampe guling2 gw!

den Koplak said...

Anak kost 1: "Uaammm, jam berapa nih?" (masih tiduran sambil mengeliatkan badan)
Anak kost 2: "Jam 9 pagi, kamu ga kuliah hari ini?"
Anak kost 1: "Masuk sih tapi masih kantuk nih... ntar aja bangunin jam 8 ya, please."



Didengar oleh anak kost di daerah Mampang yang segera memasang alarm.

Vita said...

jahh dah usai kali tu kuliah

Anonymous said...

jam dinding di apartemen kontrakan menunjukkan pukul 18.45
teman 1: "kok lo masih di rumah?"
teman 2: "emang kenapa? kita jalan pas malem aja skalian makan"
teman 1: "bukannya 15 menit lagi lo ujian?"

didengar teman lainnya yang ingin segera mematahkan kaki teman 2 supaya dia punya alasan kuat untuk tidak ikut ujian

Rio said...

sialll..gw si Mahasiswa #1...
gw dkasi tau junior gw, dia masukin bginiann...

Klarifikasi aja, emang gw niatnya ga masuk kuliah, mo absen doang,,, na kuliahnya kan ampe jam 11 doang,,,klo tlat, kburu kelar kuliahnya gw ga bisa absen,,,hehehe

pramasfinnigan said...

ampas lo yo

-Mahasiswa #2-

Geget said...

Riooo, sebelum gw tau itu elo.. gw berpikir barusan.. idihh ini mah biasaaa di Sipil.. sambil terlintas bbrp kondisi yang memungkinkan percakapan di atas.. huehuehue...

Rio said...

kok nyebut merek si Getttt!!!!!
sialll...

untung ga nyebut ITB...

Anonymous said...

sipilis

miTWOe said...

=)) wkwkwkwkwkkk ada korbannya ternyata

*numpang ngakak aja deh* =))