29 October 2008

Semoga bukan Boys Band...

Teman #1: "Eh, loe punya lagu-lagunya band X ga?"
Teman #2: "Punya, tapi yang kopulasi..."

Didengar oleh teman yang ingin melihat videoklipnya.

20 comments:

ayata said...

kopulasi itu yang sistem mengembang-biakan tanaman dgn cara ditempel bukan ya?

Anonymous said...

@ayata
ente serius gak tau atau coba
nge-garing sih? kompilasi,
kopulasi, okulasi, flokulasi,
fluktuasi, who's next?!

carbuncleRUBY said...

gue juga nangkepnya kopulasi yg biologi itu.. hahahaha.. atau malah itu jokenya.. ?? *jadi gak lucu deh..*

chubie said...

kopulasi apaan sih??

Anonymous said...

monggo ditanyakan pada mbak google kalo pada bingung

den Koplak said...

waduh chubie, kopulasi jelas-jelas artinya kan jumlah penduduk...


(sambil nyetel CD komplikasi musik)

tukang_bajaj said...

kopulasi...wakkakakka...
ilmiah bgt

Anonymous said...

@chubie, klik http://id.wikipedia.org/wiki/Kopulasi

carbuncleRUBY said...

koq kopulasi jumlah penduduk sih ?? hahaha, kopulasi tuh salah satu cara pengembang biakan tumbuhan yang dilakukan oleh manusia.. (dibantu mxdnya.. masaq tumbuhan yg reproduksi, tapi manusia yg beraksi ? hahaha..)

@den koplak
hahaha, komplikasi musik ??
kayak apa tuhhh ??
hahahaha

windu said...

kompilasi kaliiii???

Anonymous said...

den koplak tuh jelas2 lg ngejayus kaleeeeeee

yogadhita said...

carbuncleruby kocak banget comennya ... di bali aja ada kok manusia mencoba bereproduksi sama sapi ... asal tu pohon ada lobangnya ajah... tu baru kopulasi

mr.dadang said...

bwakakakaka.. Geblek abits..

DownSyndrome said...

wakakaka...autiiisss!!!

frhnvsgnk said...

kalo temen gw pernah bilangnya, komplikasi (buat kompilasi)

Anonymous said...

kopulasi itu having sex kan

Anonymous said...

Ampun deh...ini beneran nggak tau atau ngejayus? Yang perkembangbiakan tanaman itu okulasi, yang jumlah penduduk itu populasi, yang penyakit itu komplikasi, yang lagu itu kompilasi, yang hub sex itu kopulasi...

Mudah-mudahan dari antara kita yang disini nggak ada yang salah nyebut ini lagi...kacau ^^
Apa lgi yang mirip, yah?

avd77juve said...

CD musiknya abis ngelahirin....

Anonymous said...

setau gw ada yg bilang komplikasi gan....kalo lu pake kopulasi gak nyambung garing jadinya.....

Anonymous said...

wakakak, kopulasi tuh sama kaya intercourse