28 October 2008

Semoga langgeng nan abadi . . .

Dalam antrian pelayat yang ingin mengucapkan belasungkawa.
Pelayat: "Selamat ya, mas."

TPU Tanah Kusir, didengar oleh pelayat lain yang ingin sembunyi di belakang nisan dan tertawa.

30 comments:

udin said...

parah..... parah...
miris...

Gradien said...

ada2 saja ono2 ae....
mungkin bs diliat ni biar tampilan Nguping Jakarta tambah oke: http://trik-tips.blogspot.com/2008/07/membuat-kotak-komentar-blogger-di-bawah.html

es teh manis said...

hehehe... tega bener...


bunuh ja tuh orang

Ferdy Sechan said...

hahahaha...
memang lidah tak bertulang...
bravo nguping jakarta! (nggak nyambung)

Anonymous said...

ups! yg keceplosan pasti pengen ikutan nyusul ngumpet diliang lahat yg lagi nganggur saking malunya hihihihi

aa said...

hahaha. Temen gw jg bilangnya bukan inalillahi... Tapi malah minal aidzin...

kissy said...

AHAHAHAHAHHAAHAHAHAA ngocol abis

den Koplak said...

Blogger Ferdy Sechan said...
hahahaha...
memang lidah tak bertulang...

@Mas Ferdy, kalo lidah bertulang ya pasti dari Batak bukan? :D

santo said...

Huehehe.... Knapa ga skalian ngomong "selamat menempuh hidup baru..." hahaha...
Salut nguping jakarta...

Pencari Ilmu said...

..pasti Pelayat selingkuhannya si mas.. :D

belly wijaya said...

huehehe... tu pelayat pengen mati juga kali!?

bang jago said...

Sungguh pelayat yang nyari keributan.
kalo ada yang kayak gitu,paling aling di sambitin pake sendal jepit.

bintang said...

gw juga pernah salah nih,, huhuhu maaph

Merlin said...

gw pernah mengucapkan hal yang persis sama "selamat ya" keorang yang sedang berbelasungkawa pas pamit mau balik. jenasahnya masih ada disamping gw.... damned mau kabur rasanya

Anonymous said...

jangan2 yg diceritain ini emang merlin :p

Merlin said...

ha ha bukan sih
seinget gw, gw ucapin "selamat"nya dirumah duka, bukan dipemakaman....
(phew....)
tapi tetep aja bo.....malu.....

Adian said...

wakakakaka...ini juga kejadian ama temen gw...

ilhamsnapshots said...

itu mau mastiin ajakali, yang mati si selamat apa selamet. geetoooo

Anonymous said...

semoga gw ga pernah melakukan kebodohan kayak gini..hahahahah...

Zee said...

hahahaha, parah, parah bener, gw gak berenti ngakak. Sih pelayat pasti punya dendam terpendam ruh, hihihi :)

Anonymous said...

pertama kali gue ngelayat waktu masih sd, gue ngomong gitu juga... bingung kaga pernah ngelayat sebelumnya, jadi gitu de... parahnya ngomongnya pas temen sd gue nangis terisak2.

Joker said...

ini antara berduka cita dan bersuka cita.

shenli said...

gue rasa pelayat itu yakin kali yang meninggal bakalan masuk sorga. makanya dia kasih selamat ^^

(yang meninggal kristiani kali.. kan kalo kristiani yang penting "percaya" maka akan masuk sorga :)

twiddle-dee said...

ahahah ini mah kakak gw banget!! dia ngga maksud, tapi terucap begitu sajah.. otak sama mulutnya ngga connect.

Anonymous said...

ini sering banget kejadian..;)

Rieski said...

Gw pernah gak sengaja ngomong gitu pas ngelayat neneknya temen gw waktu kelas 6 SD. Baru diingetin ama yg laen pas udah balik dari rumahnya. Asli kerasa tengsin. Tapi maklum aja, itu pengalaman ngelayat pertama kali. Lah biasanya nyelametin orang ulang taun. Masih kebawa lah (defensive mode : on)

Leony said...

Mungkin maksudnya itu, kalau orangnya sudah sakit parah banget, meninggal itu sama dengan memperoleh keselamatan kekal (dah....kok gue udah kayak ngomong berfilsafat ria).

UCUPZ said...

selamat dapat warisan maksudnya :D

Precillia Leonita said...

Stuju! Selamat dapat warisan, haha..

sherry said...

sering gini juga kalo ga konsen