15 October 2008

Seteguuuk aja . . . boleh ya?

Produser galak lewat HT: "Lokasi . . . lokasi . . . orang lokasi mana ya?"
Manager lokasi: "Ya bu . . . di copy bu . . ."
Produser galak: "Bukannya ngurusin lokasi kok malah ngopi-ngopi?! Cepat ke set sekarang!"

Didengar oleh asisten produksi yang buru-buru menyembunyikan kopinya di bawah kursi.

5 comments:

ali said...

produser mau ngopi juga pak?

Anonymous said...

bu produser udah lama ga ngopi ya bu?

Anonymous said...

gw yakin yang ngirim itu asisten produsernya yang gi minum kopi...:p.

den Koplak said...

sayangnya di HT ga ada fasilitas SMS sih :D

Anonymous said...

Untung atasan, kalau nggak sudah digebukkin sama Manager Lokasi, gw rasa hahaha.