29 October 2008

Susah pastinya!

Penggila bola: "Gol! Yes! Gila, golnya bener-bener ekstrakurikuler, men!"

Salemba, didengar oleh teman yang ingin menendang temannya ke les bahasa inggris.

15 comments:

den Koplak said...

wakakakakak ndeso abizzz....

irwn said...

hehehe..tmn gw tuh.. lagi rame2..ngomong gitu..alhasil..dikeplak lah kepalanya rame2...

Anonymous said...

begooo man..hahahhahaha

Anonymous said...

no other comment: KOCAKKKK!!!

masantoganteng said...

ini beneran yak?!
whew...
monitor nyaris jatuh dari meja nih...

carbuncleRUBY said...

hahaha.. emang kata yg seharusnya itu apa sih ? gue sih tw ekstrakurikuler itu apa.. ekskul gitu.. tapi kata yg seharusnya ituh agak2 nyantol di kpala.. apa yah ?

©Sherly said...

gyahahaha! spektakuler kali? XD

Anonymous said...

extravaganza ma spektakuler jadi extrakurikuler... hahahaha :))

mr.dadang said...

bwakakakak..

Tic Tac Toe said...

hahahaahahaha...

Anonymous said...

oalah dikira dari ekstraordinary

Anonymous said...

bisa daftar dimana yah ekstrakulikuler yang kayak gitu??
wakakakakakak...... minat banget gue!! hehehehehe...
Kocak abisss... hehehehehe

handaru said...

Yang betul itu : Ekstra-kuliner.

Angga said...

hehe yang bikin gol mantan anggota paskibra di skolahan kali :D

rika said...

pingsan...