08 October 2008

Tempe berisi iblis?

Dalam sebuah rumah,
Istri: "APA-APAAN SIH? INI KAN CUMA TEMPE GORENG!"
Suami: "IBU TADI DIBACAIN QUR'AN KOK MALAH LARI?!"

Didengar oleh seseorang yang kebetulan lewat dan bertanya-tanya pertengkaran ini tentang makanan atau pengusiran setan.

13 comments:

netta said...

enggak ngerti deh.. maksudnya apaan sih?

it's me said...

iya, gw juga nda ngerti ney...

Adian said...

watdepak ? kagak ngatri juga gw

WAKAKA said...

WAKAKAKAKA.. jd di dalem rumah ada yg berantem.. ini orang lewat, gak sengaja nguping, tp isi berantemnya gak jelas!!! ahahahahaha..

qhyzz said...

HAHAHA INI KOCAK SUMPAH

draguscn said...

Hihihihihi .. ini paling lucu edisi setelah lebaran .. gua ampe guling-guling ..

ayata said...

BUAHAHAHAHHAG

den Koplak said...

tempe iblis... bole juga tuh jadi nambah collect items barang dagangan gw: tempe mendoan, tempe goreng, tempe penyet. :D

victor said...

AHAHAHAHAHAHA... ini nih dialog paling lucu yg pernah gw baca! salut! sementara dimana2 ada komennya den koplak dan semuanya ga lucu

miranda said...

ampir muncrat kopi gw...
HUAKAKAKAK!!!

lalalaras said...

iya bener, apa2an sih nih si den koplak?
gak penting bgt

Ruby Fonna said...

lucu, ini absurd banget.

justru karena absurd banget lah jadi nya gw guling-guling :))

Anonymous said...

hahaa..parahh.. ngakak gak brenti2 nih..