09 October 2008

Tiket tidak termasuk layanan kelas geografi . . .

Pramugari: "Selamat siang, selamat datang di penerbangan X airlines jurusan Jakarta-Makassar. Penerbangan ini akan ditempuh dalam waktu 2 jam . . ."
Bapak paruh baya panik: "Mbaak! Mbaak! Jangan becanda doong! Saya gak mau ke Makassar! Saya mau ke Ujung Pandang!"

Cengkareng, didengar oleh para penumpang yang serentak memasang earphone dan mendengarkan musik.

7 comments:

Anonymous said...

wah..itu sy pernah mengalami. waktu pacar saya yg Puang Makassar mau balik ke kampungnya sana. dia bilang, mau ke Ujung Pandang, dan dg bodohnya sy menjawab: LOH??GIMANA SIH KOK MALAH KE UJUNG PANDANG?? GAK JADI KE MAKASSARNYA??
hahahha.lucu dan malu kalo inget ekspresi dia,yg kayaknya kalo digambarkan di komik keluar keringet gede di kepala.

Anonymous said...

saya ngalamin pramugari lion air yg pintarnya bilang: "terima kasih telah terbang bersama lion air (baca: li-yen air)"

Anonymous said...

pernah mengalami kepanikan yg sama, waktu mo jalan2 ke lombok..
di pesawat pramugarinya blg jakarta-ampenan..
waktu nanya :
si mba : "iya, ini pesawat ke ampenan, mataram"
gw : "lah, jd ini bukannya ke lombok mba ?"
si mba (dalam hati): "mataram itu emang di lombok, dodol!"

Anggi said...

Jadi ? Kapan Kita kemana ?..

DownSyndrome said...

ajak gw ya nggi pas lo kapan kemana...ahahaha

Anggi said...

boleh..boleh..kapan-kapan Gwa kemana-mana kok..

erhuditya said...

sempet ngerasain waktu pertama kali ke makkasar,,, bingung juga sih