27 October 2008

Ya udah! 10.000 dapet dua, tapi gak bisa kurang lagi!

Pembeli: "Pak, ikan cupang-nya satunya berapa?"
Penjual ikan: "Lima ribu dek."
Pembeli: "Wah, mahal banget tuh pak, kalo lima jadi Rp 25.000,- gimana?"
Penjual ikan: "Wah, belum dapet tuh dek . . . "

Didengar oleh teman yang ingin memasukan si penjual dan pembeli ke dalam toples berisi air.

24 comments:

kurono said...

klo sekilo berapa yak...?

den Koplak said...

harusnya dua-duanya dikursusin matematika lagi.... :D

Christabelle Adeline said...

gila2 ngakak abesss

Karyawan said...

dua2nya bodoh... pantesan gk maju2.. :D

udin said...

oh... kasian mas mas yg jualan ...
yg beli juga....

Widya Perwira said...

Huakakakak...

*ngakak gak berenti2*

es teh manis said...

gw makin yakin klo matematika tuh pelajaran paling susah

Aianamie said...

paraghhhhhh!!!

Nisa said...

HAHAHAHAHAHA BEGOOOOO

Anonymous said...

akakak judulnya ngocol
btw gw prihatin sama orang yg denger langsung

bang jago said...

Cocok deh.
sama sama pinter.

awkakakka

Anonymous said...

gw rasa yg nawar cuma mau ngetest penjualnya aja deh, bukan bego juga..

Mo2Ni4 said...

haha.. kayanya bisa ketebak nih lanjutannya..

pembeli : yah kok ga bisa sih bang, kalo gitu 30.000 6 d bang
penjual : uda dek, saya kasih murah aja, penglaris. 4 20.000 d, bungkus yah.

wakakakaka

Adian said...

anjis gw ngakak kakwka

Candy said...

kasian ikannya .... kelamaan nunggu.

rhein fathia said...

pasti ikannya ngomel2 dijual dan dibeli sama orang bego

reisha said...

Hoho... Mending ini mah.

Dulu ada temanku yang kaya gini.

Temanku: Bu, kaktusnya 1 pot itu berapaan ya?
Penjual: Rp5.000,-
Temanku: Rp10.000,- 4 pot gimana bu?
Penjual: Oh, boleh...

Trus temanku itu ambil 1 pot kaktus, kasih duit Rp2.500,- trus pergi...

Joker said...

hahaha, itu default setting buat penjual tuh. Selalu jangan kasih penawaran pertama pelanggan.

Anonymous said...

GWAhahahahaha.....
mu pinjem kalkulator saya ga mas??.. gahaha....

Mamas dafi said...

Kalkulator gua ada dua tuh, satu bwt yang jual satu bwt yang beli

del del said...

klo beli 1/2 bsa gak?

racay said...

hahaha...... bodoh dua2nya....

evan said...

huahahha...
es teh manis, Candy, mas dafi.. komen2nya bikin ngakak... juara2 deh lo :)

miTWOe said...

iya bener,, 22 nya ga ada yg bener *ngakak*

bantuin nyemplungin dua orang itu deh --;