21 October 2008

Yang pasti bukan mentos.

Cowok #1: "Kenapa sih dikasih nama Memes?"
Cowok #2: "Ya iyalah, kalo ibunya ngelahirin cowok pasti dinamain Kontos..."

Jakarta Selatan, didengar oleh seseorang yang merasa kasihan kalau cowok #2 punya anak lelaki.

16 comments:

tukang_bajaj said...

wehehe....met kenal ya memes dari kontos
wakkakak

Bunga said...

kenapa jalan namanya jalan TOL bukan jalan TIL ??

pasti yg bikin cowok deh..
hehee

Anonymous said...

Karena yang bikin Soeharto... kan punya kon... jadi namanya TOL
Nah kalo yang bikin bu tien... punyanya Pen... jadi namanya TIL

maap. kepada almarhum dan almarhumah...

neuroticfreeloader said...

bukan.. soalnya suaminya namanya adie m.s.

coba klo namanya adie m.k.
pasti namanya mem**

bang jago said...

wkakakaka...!!
ternyata gitu ya...kalo anaknya bencong gimana donk ?
jadi ribet...@_@

Anonymous said...

sama dengan alat vitral yah

bang ben said...

bwakakakakaa..ini paling kocak nih.

aGa said...

memes masuk kontos jadi mentos...

Anonymous said...

EPIC WIN

ndutyke said...

OMG

*ngakak jaya*

. said...

JIAHAHHAA kocak2

Anonymous said...

ah ini mah joke yang gue denger dari bos gue dalam perjalanan medan-jakarta dua tahun lampau

kululuslabo said...

hati hati siapa tau kevin suka buka nguping jakarta hahaha

Anonymous said...

@aga : yg ada kontos masuk memes kaleee

akakakakaka , sumpa kocak

iamyellow said...

HAHAHHAHAHA ini joke jagoan banget, dari mentos jadi memes kontos. sampe ke nama suami pula. itu entah maksa atau kebeneran, yang jelas, mangstab gannn

Anonymous said...

WAKAKAKAKAKAK !!!