18 November 2008

Adminnya juga berasa dilecehkan nih, hehehe...

Junior Editor: "Eh liat deh, ada website seru."
Editor Bahasa: "Oh ya? Website apaan?"
Junior Editor: "Ngupingjakarta.blogspot.com"
Editor Bahasa: (mengetik alamat website)
Setelah beberapa saat,
Editor Bahasa: "Mana? Kok nggak bisa sih?"
Junior Editor: (menghampiri komputer Editor Bahasa) "Bukan 'kuping'! 'NGUPING'! Nggak usah diedit gitu dong bahasa gue!"

Kantor media di Jakarta Selatan, didengar oleh semua orang yang kasihan ke junior editor yang berasa dilecehkan.

13 comments:

Anonymous said...

komenmentor: bung, kok world verivicationnya suka gonta ganti?

admnistraktor: die kagak pernah vacation soalnye

PS: dikutip oleh copyeditor yg lupa bawa kamus EYD dan g punya sofwer transtul

Anggi said...

Namanya juga naluri editor..:D

keiiin said...

kwakwaakak
edit terus pantang munduuurr..!!
wkwkwakwka

DIAH IS HERE said...

wuakakkakaa, g baku yah pak editor....

Anonymous said...

lucuuuuuuuuuuuuu hahahahahaha

Anonymous said...

wakakakakak sok senior sok bener... kasus kayak gini jamak banget nih di media....


(sambil nulis kupingjakarta.blogspot.com di browser)

Anonymous said...

fyi, junior editor itu lebih tinggi loh daripada editor bahasa^^ juned nya nggak sok kok. tapi sang editor bahasa memang selalu menjalankan tugasnya dengan baik:) hahaha...kejadiannya malem2 nih, di tengah2 deadline..(lho, tengah2 deadline malah browsing..)

Anonymous said...

otomatis word proofing tuh huahahaha....

ayata said...

huahauhuahuahuaa

teph said...

HAHAHAHAHAHA LUCU LUCU...

mei said...

tangan ama otaknya si editor uda terprogram buat ngedit otomatis..hauhauhauahuah =))

Anonymous said...

pantes lah, kalo uda malem, tengah deadline, jelas otak otomatis edit semuanya XD

Anonymous said...

ni di media di mana nih?
masalahnya gue juga di salah satu koran yang ada di JakSel...sebagai editor bahasa juga...
jadu penasaran...