13 November 2008

Ah kamu, pake alasan minta rokok segala...

Cewek: "Eh katanya ngerokok bikin pengen boker ya? Gw minta dong rokok lo dong, dari kemaren belum boker nih."
Cowok #1: "Iya juga sih, tapi rokok gw kurang ngaruh...rokok kretek tuh yang lebih ngaruh, kayak rokoknya dia (sembari menunjuk ke cowok #2)."
Cewek ke cowok #2: "Oh, ya udah, kalo gitu gw isep punya lo aja..."

Didengar oleh cowok #1 yang menyesal tidak memilih rokok kretek.

17 comments:

keiiin said...

huahuahua,,
mo boker aja ngokars,,
makan paya noohh,, 3 biji kecil",,, hebad sih klo ngga storan,, wkwkk

Anonymous said...

masa sih? gw baru tau tuh kayak gitu...hauhauhau

keiiin said...

gue siih langsung berhasrat" pgn nyetor,, x aja perud gue yg rada" ajaib @@

Anonymous said...

wkwkwkw... tulisan judulny jg kocak...
:p

Joker said...

hahaha, isep punya saya saja mbak, tapi muat ga?

sarasati said...

heemhh..
judulnya aja udah mengundang!

den Koplak said...

mmmm rokok rasa enak aahhh...



(sambil ngisep jempol tangan sendiri)

avd77juve said...

ambigu banget sih....
huahauhua....

cowok #1 said...

teruntuk sarasati,
"belajar dari pengalaman"..

del del said...

astaga!!
ambigu sekali!!
ckck..

siSka ^^ said...

tul!

Anonymous said...

Sungguh pernyataan yang sangat BAHAYA!!
WAkakakakakakkkkkkkk.....Jenaka ^_*

Adian said...

wakakakaka "kalo gitu gw isep punya lo aja" ... parahhhh lol

Anonymous said...

Djarum Brewok

GossipGirls said...

ada juga boker sambil ngerokok kale.....

PecintaBayiMerah.. said...

Lanjutkan gan...

dian said...

anjrit rokok brewok!!!!
sumpah gw jadi ngebayangin ngerokok...
hahaha